Wanayasa Indah

Wanayasa Indah
Desa Wisata Wanayasa - Purwakarta

21 Sep 2010

HEBATNYA CINTA..

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu cintamu takkan berbalas, tapi kamu tetap mencintainya?

Pernahkah kamu merasakan,bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli? Ataupun ia peduli & mengerti tapi ia tetap pergi??

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta?
Tersenyum kala terluka, menangis saat bahagia, bersedih kala bersama, tertawa saat berpisah?

Aku pernah tersenyum meski kuterluka
Karena kuyakin Allah tak menjadikannya untukku

Dan ku pernah menangis saat bahagia
Karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja

Aku pernah bersedih kala bersamanya
Karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti

Dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
Karena sekali lagi "Cinta tak harus memiliki"

Dan ak yakin Allah telah menyiapkan cinta yang lain untukku.....

Aku tetap mencintainya..meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku
Karena ku yakin..."Cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar