Wanayasa Indah

Wanayasa Indah
Desa Wisata Wanayasa - Purwakarta

21 Sep 2010

Puisi Cinta

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

“…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…”

“…kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang”

“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…”

“Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan”


by kahlil gibran

5 komentar:

  1. Salam kenal jg, Mas... Mksh dh mampir hehe...kasi masukan dong,biar blog ak makin wokey! hehe

    BalasHapus
  2. Hi Nia, Salam kenal, Aku tertarik neh berkunjung ke blog ini. Kenapa ya...? MMMMM mungkin karena ide blog ini atau apalah, yang jelas kayaknya asyik deh, (hahaha, mau bilang apa aku...)

    :::Perpustakaan Antropologi:::

    BalasHapus
  3. Oya, lagi lagiiiiii, klo boleh saran nih, biar blog ini tambah wokey, pake template kayak di blogku http://antropologiindonesia.blogspot.com (karya Kang Rohman).

    Mengapa saya sarankan yang template gituan? Karena sepertinya Nia ini menampilkan foto2 tentang keindahan kampungnya (Template ini cocok lho buat promosi, hihihi)

    Klo mau download, baca aja di sini

    http://bloggertemplate-soe86.blogspot.com/2010/09/magazine-template-r12.html

    Jangan lupa berkomentar Ya....

    BalasHapus
  4. waaah...ak jd tersanjung neeehh..hehe....
    makasiii pujiannya, sarannya, kunjungannya dll nya deech! jgn bosan yaa....:)
    mmmhhh...ok deh,tar ak coba pelajari ya.. ..mksh,.:)

    BalasHapus