Wanayasa Indah

Desa Wisata Wanayasa - Purwakarta

13 Okt 2010

Kembali ke tanah air

Berada di negeri orang ternyata tak seindah yang kubayangkan!
Salah satu yang bikin gak betah adalah.....gue gak bisa makan seenak di Indonesia! hehe...
Secara gue doyannya makan nasi liwet, ikan asin, bakar ikan mas, sambel terasi, bakakak hayam, comro, bakwan, lalapan, cemilan kampung deh... lha disono makanannya gak pas dilidah gue,makanya bener2 sengsara dech...hehe..
Untungnya gue cuma bentar doang disana...:P
Setelah seharian jalan-jalan, kita memutuskan untuk meninggalkan apartemen malam itu juga, mengingat Jam 5 pagi kita harus sudah ada di bandara. Jadi, jam 1 malam naik taksi ke KL Central RM 20, dan meneruskan perjalanan ke Bandara jam 3 pagi! Itu pemberangkatan aerobus pertama dari KL Central ke Bandara/LCCT.
Nyampe bandara sempet nunggu waktu buka counter check in. Setelah selesai urusan check in, kitapun melanjutkan urusan imigrasi, dan tepat jam 7.10 waktu Malaysia, aku pun kembali pulang ke tanah air Indonesia :D
Oya, karena malam itu hujannya amat sangat deras..ak sempet kehujanan sepulang dari Supermarket, gak taunya langsung pilek & batuk sampe suara gue hilang!! Hiksss..pulang ke Indo gak bisa bercerita karena gak da suaranya. Demam pula. Wah, apalagi waktu di dalam pesawat yang dinginnn....makin menjadi rasanya! Akhirnya, waktu mendarat di Jakarta, ak langsung telpon ke Kakak angkatku minta resep obat..
Sekarang gue dah kembali beraktivitas, bagi yang mau bepergian ke luar kota atau ke luar negeri, jangan lupa bawa selalu obat-obatan seperti obat flu batuk, paracetamol, obat diare, obat alergi, handyplast, obat merah, dan vitamin.
Jadi, kapanpun sakit mendera, kita gak perlu repot nyari2 dokter..karena sudah ada obat pertolongan pertama yang kita punya..:)

Terima kasih Ya Allah...atas semua nikmatMU....

30 Sept 2010 - 2 Okt 2010

1. banget,,,aku juga pernah merasakan hal yang sama...setuju bgt tuh sarannya

2. utk biaya, smua tergantung kitanya. Yg jelas, klo mau bepergian ala backpacker,rencanakan jauh2 hari, cari & beli tiket yg lg promo, trus cari hostel utk backpacker yg biasanya murah,trus..klo tujuan utama kta adalah travelling,ga usah bli oleh2 yg akan m'habiskan bnyk uang kta.Cukup bli oleh2 sekadar'y,yg pntg ada knang2an klo kta dh dari tempat tsb. Kcuali klo memang tujuan utamanya:Shopping! Yaa siapin aja uang yg bnyk hehe..